Rabu, 10 Juni 2009

KARANGAN

Dikeheningan malam di vila suci,di malam yang dingin aku sendiri,tiada kekasih yang menemani.Tanpa kusadari semua ini terjadi pada diriku.Aku tak tahu semua ini harus terjadi.Ya Allah,kalou saja aku boleh meminta kepadamu,pertemukanlah aku dengan dia,begitu rindunya diriku padanya
Kata orang kerinduan itu menyenangkan tetapi bagiku kerinduan itu menyiksa pada diriku.Maka dari itu pertemukanlah aku dan dia.Aku tak tahu kapan dia akan kembali,tiada kabar dan tiada berita.Maka dari itu,tunjukilah jalan yang lurus untuk melepaskan kerinduan itu.Tolonglah ya Allah kemana lagi aku meminta selain kepadamu.
Tabahkanlah dalam menjalani hidup ini mungkin kamu lagi di coba oleh Allah.Janganlah sampai putus asa jalani semua ini dengan sabar dan tawakal.
Jangan putus cinta dan jangan memikirkan dia,belum tentu dia memikirkanmu.Jadi pikirkanlah hidup kamu dengan sabar dan tawakal.Jangan lupa berdo'a kepada Allah SWT.
Kini hidupmu terambang-ambing,entah apa yang engkou pikirkan dan rasakan selama ini.Jauhilah perasaan cinta,karna cinta membuatmu hancur dalam menjalankan hidup ini
Kini sekarang aku benci yang namanya cinta,entah cobaan apa yang di berikan kepadaku oleh Allah.Kini tinggal kenangan dan tinggal sejarah bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar